Kamis, 10 September 2015

Perkenalan

Hai semua, selamat pagi/siang/sore/malam.. heheh.. Ooo ya kenalin gua Naldo Jauhari Pratama, mahasiswa jurusan akuntansi di fakultas ekonomi Universitas Negeri Padang, salah satu Universitas terbaik di Provinsi gua (Sumatera Barat).

Oh ya, ini pertama kalinya gua post postingan gua, itung2 belajar ngegunain blog.. jadi kalo ada kesalahan maklumin aja yah.

lanjut..

gua asli orang pesisir selatan bro.. itu tuh yang terkenal dengan tempat wisata Pantai Carocok-nya.. umumnya, udah pada tahukan tempat itu..????
gua anak ketiga dari 5 orang bersaudara. mungkin gua anak yang paling kece di keluarga gua (menurut gua sih).

mungkin gak banyak dipermulaan penggunaan blog ini yang dapat gua ceritain, untuk selanjutnya gua akan rajin2 ngepost postingan gua, baik mengenai pelajaran, atau hal lainnya yang nantinya akan gua coba posting pada blog kesayangan gua ini.

karena ini hanyalah sekedar tahap pengenalan, ya udah gua cukupin sampai di sini yah..

Ok bro.. Wassalam dari orang jelek.

1 komentar:

  1. Ohh akuntansi jga ,,
    Pasti senior yaah, thanks blog nyaa 😬😬😬

    BalasHapus